Ini Pangkat Kiper Timnas Indonesia U23 Daffa Fasya di Anggota Kepolisian yang Jarang Diketahui Orang

Ini Pangkat Kiper Timnas Indonesia U23 Daffa Fasya di Anggota Kepolisian yang Jarang Diketahui Orang

Nasional | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:04
share

JAKARTA - Ini pangkat kiper Timnas Indonesia U-23 Daffa Fasya di anggota kepolisian yang jarang diketahui orang. Apalagi dia berada di satuan kerja Satlantas Polda Metro Jaya.

Beberapa penasaran mengenai jabatan yang dimilikinya sebagai seorang anggota Polisi. Pasalny, sebagai seorang pemain Timnas tidak mudah baginya untuk menjalaninya. Lantas apa pangkatnya?

Ternyata ini pangkat kiper Timnas Indonesia U-23 Daffa Fasya di anggota kepolisian yang jarang diketahui orang yang seorang Bripda. Bripda Daffa mengaku semakin bisa mengabdi kepada negeri dari kemampuan yang dimilikinya, juga tugas melayani dan mengayomi masyarakat.

Sekarang saya bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Untuk mengatur antara dinas dan latihan, memang saya sudah mendapatkan surat penugasan untuk mengikuti pertandingan kata Bripda Daffa, Ahad, 28 APril 2024.

Sementara itu, Daffa Fasya Sumawijaya lahir di Majalengka, Jawa Barat, pada tanggal 7 Mei 2004. Bakat sepak bolanya mulai terlihat sejak usia dini, dan ia pun mulai berlatih sepak bola di Putra Kujang, Sumedang. Di tim tersebut, ia sempat dilatih mantan penggawa Persija Jakarta, Abanda Herman.

Topik Menarik