Mayat Pria di Kali Kanal Banjir Barat, Polisi Sebut Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Mayat Pria di Kali Kanal Banjir Barat, Polisi Sebut Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:58
share

JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Kanal Banjir Barat di dekat pos UPS Badan Air, Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi tak temukan tanda kekerasan pada korban.

“Hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama, Sabtu (4/5/2024).

Aditya menjelaskan, penemuan mayat laki-laki itu terjadi pada Jumat (3/4/2024) kemarin. Mulanya, kata Aditya, saksi mendapatkan laporan dari anak-anak yang tengah berada dipinggir kali tentang adanya mayat yang mengambang di kali.

BACA JUGA:

Identitas Mayat di Kali Krukut Jakpus Terungkap, Korban Hilang saat Main Bola 

“Kemudian saksi yang sedang bertugas piket sebagai petugas keamanan alat berat di Pos UPS Badan Air mengecek ke TKP. Saksi melihat sesosok mayat posisi telungkup tidak memakai baju tersangkut di HDPE atau penyekat sampah,” ujarnya.

Lebih jauh, saksi pun kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aditya menyebut, kini jasad korban berada di RSCM untuk dilakukan pendalaman.

Untuk identitas korban, lanjut Aditya, pihaknya tengah menelusuri hal tersebut.

“Kemudian para saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersehut ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sedang kita telusuri identitasnya. Sudah (jasad korban di RSCM),” jelasnya.

Topik Menarik