Viral Kurir Dibonceng Es Batu Sambil Terbang Melayang di Motor, Netizen: Susahnya Cari Uang Halal

Viral Kurir Dibonceng Es Batu Sambil Terbang Melayang di Motor, Netizen: Susahnya Cari Uang Halal

Terkini | okezone | Jum'at, 3 Mei 2024 - 18:30
share

KETIKA di jalan raya, tak jarang sering menjumpai pemandangan yang bikin geleng-geleng kepala. Salah satunya beberapa pengendara motor atau mobil yang sering membawa muatan berlebih hingga berisiko tinggi mendatangkan bahaya.

Namun di sisi lain, terkadang muatan berlebih kendaraan tersebut adalah kondisi tak terhindarkan untuk banyak orang yang sedang bekerja mencari nafkah sehari-hari.

Contoh salah satunya tengah viral beredar di linimasa TikTok satu ini, video candid netizen pemilik akun TikTok @rikanadiap. Dalam video yang terlihat sudah mendapat 1,3 juta kali penayangan dan 220 ribu likes dari para warganet tersebut, memperlihatkan seorang kurir, pria pengendara motor yang membawa paket es batu dengan jumlah yang lumayan banyak.

(Foto:TikTok @rikanadiap)

Terlihat es batu yang dibawa pengendara tersebut dikemas dalam beberapa plastik besar dan diletakkan di depan jok motor. Saking banyaknya es batu yang dibawa, pengendara motor tersebut terpaksa duduk di jok belakang motor dengan posisi menukik tinggi dan kaki bergelantungan.

Tampak sangat jelas, sang pria pengantar paket es batu tersebut seperti sedang terbang melayang karena tidak ada tempat lagi di jok motor untuk dirinya bisa duduk dengan posisi normal.

Topik Menarik