Tragis! Suami Istri Tewas Mengenaskan Tertabrak KA Siliwangi

Tragis! Suami Istri Tewas Mengenaskan Tertabrak KA Siliwangi

Terkini | okezone | Jum'at, 3 Mei 2024 - 18:13
share

SUKABUMI - Sepasang suami istri (pasutri) tewas tertabrak Kereta Api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi - Cipatat, di Kampung Babakansirna, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun Okezone, kedua korban yang meninggal di lokasi kejadian bernama Aep Saefudin (55) dan istrinya, Hj Aminah (50) yang merupakan warga Kampung Gunungbatu, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Kades Kebonpedes, Dadan Apriandi mengatakan, pada saat kejadian, kedua korban mengendarai sepeda motor dari tempat tinggalnya, yang bertujuan akan menuju lokasi bengkel yang berada di wilayah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

"Saat tiba di lokasi kejadian, korban yang menggunakan mantel jas hujan, diduga tidak mendengar suara kereta lewat, ujar Dadan, Jumat (3/5/2024).

Sehingga langsung tertabrak kereta api Siliwangi yang datang dari arah Cianjur menuju Sukabumi,"sambungnya.

Sementara itu Manager Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan sudah menerima laporan adanya sepeda motor yang tertemper KA Siliwangi 333 di petak jalan Gandasoli-Sukabumi.

"Kedua korban meninggal dunia. Setelah berkoordinasi dengan pihak terkait, KA 333 (Siliwangi) melakukan pemeriksaan lokomotif dan rangkaian, setelah dinyatakan aman, lalu melanjutkan perjalanan," ujar Ayep.

Topik Menarik