Bayer Leverkusen Jumpa AS Roma Lagi di Liga Europa 2023-2024, Xabi Alonso: Laga Menarik

Bayer Leverkusen Jumpa AS Roma Lagi di Liga Europa 2023-2024, Xabi Alonso: Laga Menarik

Berita Utama | okezone | Jum'at, 3 Mei 2024 - 02:15
share

ROMA - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso mengatakan, timnya akan menjalani laga menarik menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa 2023-2024. Musim lalu, Die Werkself harus terhenti di tangan wakil Italia itu.

Laga antara Bayer Leverkusen melawan AS Roma akan berlangsung di Olimpico Stadium, Jumat (3/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan nanti, akan membuat peluang tampil di final semakin besar.

 

Alonso mengatakan Bayer memiliki tantangan besar untuk meraih kesuksesan di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Perjalanan masih panjang untuk merebut gelar lain usai menjuarai Liga Jerman.

"Kami memiliki tantangan besar. Bundesliga (Liga Jerman) mungkin sudah selesai, tetapi kami tidak ingin mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir," kata Alonso dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (2/5/2024).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Leverkusen memiliki motivasi besar di Liga Europa setelah disingkirkan Roma pada semifinal musim lalu. Ia yakin pertemuan kali ini akan menarik.

Topik Menarik