Hujan Petasan hingga <i>Flare</i> Meriahkan <i>Nobar</i> Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Stadion GBK

Hujan Petasan hingga Flare Meriahkan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Stadion GBK

Berita Utama | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 00:45
share

JAKARTA Hujan petasan hingga flare meriahkan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Mereka menyambut antusias gol pertama yang dicetak Ivar Jenner di menit ke-19.

Bedasarkan pantauan MNC Portal Indonesia , Kamis (2/5/2024) malam WIB, ribuan suporter berteriak-teriak saat gol itu terjadi. Mereka melompat-lompat dan berpelukan dengan sesama rekannya di lokasi nobar itu menyambut gol tersebut.

Terlihat gol itu juga disambut dengan pesta kembang api oleh ribuan suporter dan flare yang membuat suasana nobar menjadi memerah. Situasi pun diliputi kegembiraan.

Sejak peluit pertama dibunyikan, ribuan suporter Timnas langsung menyanyikan yel-yelnya. Hal tersebut seakan membuat lokasi nobar seperti berada di dalam stadion.

Terlihat para suporter melompat-lompat saat menyanyikan chant dukungan terhadap skuad Garuda Muda. Suara lantang mereka tak pernah terhenti meskipun bercucuran keringat. Selain itu bendera kebanggaan merah putih juga terus dikibarkan.

Topik Menarik