Nobar Perebutan Juara 3 Piala AFC U-23, Pendukung Indonesia Pede Timnas Ungguli Irak

Nobar Perebutan Juara 3 Piala AFC U-23, Pendukung Indonesia Pede Timnas Ungguli Irak

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 22:47
share

JAKARTA - Pendukung Timnas sepak bola Indonesia U-23 ramai memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/5) malam. Para pendukung itu datang ke kawasan Monas untuk menonton bareng perebutan juara ketiga Piala AFC U-23 antara Indonesia melawan Irak.

Pantauan di lokasi, kawasan Monas telah ramai dikunjungi warga sejak pukul 20.00 WIB meskipun kick off pertandingan masih akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Para pendukung Garuda Muda itu pun percaya diri Indonesia bisa mendapatkan kemenangan.

Para pendukung Indonesia terlihat berangkat ke lokasi nobar yang didukung MNC Group itu secara berkelompok. Beberapa di antaranya terlihat kompak mengenakan seragam timnas khas berwarna merah.

Bahkan dalam beberapa waktu para pendukung timnas terlihat meneriaki yel-yel untuk mendukung Timnas Indonesia. Yang lainnya terlihat meneriaki prediksi skor mereka dengan teriakan menang.

"Indonesia menang, menang, menang 2-0," kata kumpulan para pendukung Indonesia.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar nonton bareng yang didukung MNC Group di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Acara nobar ini bisa dinikmati seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya.

Adapun sebanyak enam giant screen pun disediakan untuk memanjakkan masyarakat untuk menonton pertandingan itu.

Topik Menarik