Suporter Mulai Berdatangan, <i>Nobar</i> Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 Ikut Dimeriahkan Coboy Junior

Suporter Mulai Berdatangan, Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 Ikut Dimeriahkan Coboy Junior

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 21:53
share

JAKARTA - Kemenpora RI menggelar acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 . Ada pun acara nobar gratis itu digelar di halaman Kemenpora RI, Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, penonton mulai datang berdatangan ke halaman Kemenpora RI. Mayoritas yang datang ke sini adalah muda-mudi.

Pasalnya, Kemenpora RI juga menyuguhkan acara hiburan yang menampilkan Komberman featuring Aldy Maldini dan Teuku Rizky (eks Coboy Junior). Selain itu, acara nobar gratis ini dipandu oleh duo komika yakni Dustin Tiffany dan Sastra Silalahi.

Hiburan yang disediakan ini terbukti sangat menghibur penonton yang menunggu kick-off Timnas Indonesia U-23 versus Irak U-23. Selain bernyanyi bersama, penonton yang hadir juga dapat menyantap makanan yang telah disediakan Kemenpora RI secara gratis.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Laga pamungkas itu berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Di laga ini, Timnas Indonesia U-23 tidak dalam kekuatan penuh melawan Irak U-23. Mereka harus kehilangan Rizky Ridho karena terkena kartu merah pada laga kontra Uzbekistan U-23 di babak semifinal.

Topik Menarik