Chelsea Dihantam Badai Cedera Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Chelsea Dihantam Badai Cedera Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 22:04
share

LONDON Pelatih Chelsea , Mauricio Pochettino, memberikan kabar buruk mengenai timnya untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. The Blues mengalami badai cedera jelang laga itu.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Jumat 3 Mei 2024 dini hari WIB. Kedua tim bertekad untuk mendapatkan kemenangan setelah di dua laga Liga Inggris sebelumnya gagal mendapatkan poin penuh.

Selain itu, Chelsea dan Tottenham Hotspur ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Cole Palmer dan kawan-kawan menempati peringkat kesembilan dengan nilai 48, sedangkan The Lilywhites di urutan lima dengan 60 poin.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Namun, Pochettino mengatakan timnya sedang dalam badai cedera.

Tidak ada kabar baik karena kami tidak dapat memanggil satupun pemain dari daftar (cedera) terakhir, ungkap Pochettino, dikutip dari Metro UK , Kamis (2/5/2024).

Dan kami perlu menambahkan dua lagi (Axel Disasi dan Thiago Silva) mereka tidak tersedia untuk besok," imbuh pria asal Argentina itu.

Topik Menarik