Wasit VAR Sivakorn Pu-Udom Kerap Rugikan Timnas Indonesia, Suporter: Doakan Saja yang Terbaik

Wasit VAR Sivakorn Pu-Udom Kerap Rugikan Timnas Indonesia, Suporter: Doakan Saja yang Terbaik

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 21:35
share

JAKARTA – Keputusan-keputusan Sivakorn Pu-udom kerap merugikan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia. Suporter berharap kali ini pengadil asal Thailand itu tidak berulah lagi.

AFC kembali menunjuk Sivakorn sebagai asisten VAR untuk pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23. Laga itu akan berlangsung Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Luka atas keputusan kontroversi Sivakorn pada laga melawan Timnas Uzbekistan U-23 masih membekas di hati para pencinta sepakbola tanah air. Suporter bernama Riska mengaku tak menginginkan wasit asal Thailand itu untuk bertugas.

"Untuk wasit sebenarnya saya enggak mau yang kemarin ya cuma namanya juga sudah dipilih jauh-jauh hari. Ya kita berdoa saja yang terbaik," kata Riska di lokasi nonton bareng di Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Melawan Irak, kata Riska bukan hal mudah. Namun dia yakin anak asuh Shin Tae Yong mampu memenangkan laga malam ini. Dia memprediksi Garuda Muda bisa menang tipis 2-1.

Topik Menarik