Kronologi Ditemukan Mayat Wanita dalam Koper, Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh

Kronologi Ditemukan Mayat Wanita dalam Koper, Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:03
share

JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial AARN dan menjadikannya sebagai tersangka pembunuhan wanita berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 25 April 2024.

“Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan masih dalam proses pemeriksaan. Untuk pasal yang kita terapkan sementara Pasal 338 dan 365 KUHP,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald saat dikonfirmasi, Kamis (2/4/2024).

Tersangka AARN diduga sempat menyetubuhi korban lalu membunuhnya, kemudian memasukkan jasadnya dalam koper selanjutnya dibuang ke pinggir jalan.

 BACA JUGA:

RM merupakan karyawati swasta yang juga warga Rancasari, Kota Bandung.

Kronologi temuan mayat

Penemuan mayat RM menggegerkan warga. Mayat RM pertama kali ditemukan di semak-semak pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat oleh seorang warga saat hendak membersihkan sampah di lokasi.

Mulanya warga itu melihat ada sebuah tas di pinggir jalan. Ia mendekati dan memegangnya, ternyata koper tersebut sangat berat. Karena curiga, dia akhirnya melaporkan temuan itu Polsek Cikarang Barat.

Setelah dibuka, ternyata dalam koper hitam itu ada jasad wanita yang belakangan teridentikasi sebagai RM. Jenazah itu ditemukan dalam keadaan beberapa bagian tubuh luka dan remuk. Hidungnya mengeluarkan darah dan bibir pecah.

 BACA JUGA:

Pelaku ditangkap

Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut dan mengantongi identitas pelaku yakni AARN. Dia ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 1 Mei 2024 dan langsung diterbangkan ke Jakarta.

Fakta terkuak

Polisi mengungkapkan bahwa sebelum pembunuhan terjadi, tersangka AARN dan korban RM sempat berada di sebuah kamar hotel di Kota Bandung dan terekam kamera CCTV.

Didalam video berdurasi 51 detik tersebut terlihat korban mengenakan baju pink dengan celana hitam dan membawa tas. Sedangkan AARN mengenakan baju dan celana hitam.

Topik Menarik