Pembunuh Wanita Dalam Koper Minta Handuk ke Petugas Hotel, Ini Penampakannya

Pembunuh Wanita Dalam Koper Minta Handuk ke Petugas Hotel, Ini Penampakannya

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:05
share

JAKARTA- Tersangka AARN pelaku tindak pidana pembunuhan perempuan cantik di dalam koper Rini alias RM (50) sempat meminta handuk kepada petugas hotel. Diketahui tersangka membunuh korban di dalam kamar hotel di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Terduga pelaku sempat meminta handuk baru kepada petugas hotel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya, Kamis (2/5/2024).

Dari video CCTV yang beredar, tersangka meminta petugas untuk membawa handuk. Tersangka keluar dari kamar kemudian menemui petugas kebersihan untuk meminta handuk.

Dalam tayangan terlihat tiga petugas kebersihan yang ada di lorong hotel tersebut. Kemudian salah satu petugas mmeberikan dua handuk namun hanya satu yang diambil oleh tersangka.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan motif pembunuhan korban RM diduga karena ekonomi untuk biaya respsi permenikahan.

Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku membunuh dengan motif ekonomi untuk keperluan menikah. "Ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah," kata Rovan.

Topik Menarik