Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23: Shin Tae-yong Ingatkan Garuda Muda untuk Main Tenang

Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23: Shin Tae-yong Ingatkan Garuda Muda untuk Main Tenang

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:25
share

DOHA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 , Shin Tae-yong meminta kepada anak buahnya untuk bermain lebih tenang saat melawan Irak U-23 di laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 . Dengan bermain tenang, STY menilai Garuda Muda lebih bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Permintaan Shin Tae-yong terkait bermain lebih tenang itu disampaikan oleh penggawa Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer. Jeam Kelly Sroyer pun akan memastikan Garuda Muda menuruti apa kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Coach minta kami untuk bermain se-rileks (setenang) mungkin agar kami bisa bermain dengan kemampuan kita yang sesungguhnya," kata Kelly dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Kamis (2/5/2024).

Pertemuan melawan Irak U-23 dalam perebutan peringkat ketiga menjadi penting karena memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024. Tak heran Timnas Indonesia U-23 wajib menang dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB nanti.

Untuk itu, Kelly menegaskan Timnas Indonesia U-23 akan menampilkan performa terbaik dalam laga nanti untuk meraih kemenangan dan lolos ke Olimpiade 2024. Dia pun menyampaikan Shin Tae-yong meminta para pemain untuk jangan gugup sepanjang laga nanti.

Pemain Persik Kediri itu juga memastikan persiapan Timnas Indonesia U-23 sudah sangat matang. Dia menilai persiapan yang matang itu bisa menjadi modal penting untuk mengalahkan Irak U-23.

Topik Menarik