Justin Hubner Beri Respons Begini Setelah Disebut AFC Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024

Justin Hubner Beri Respons Begini Setelah Disebut AFC Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 di Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:35
share

JUSTIN Hubner memberi respons setelah disebut AFC absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di perebutan tiket Olimpiade Paris 2024. Bek 20 tahun itu mengunggah foto dirinya siap tampil di laga nanti malam, sambil membagikan jadwal pertandingan.

Sebelumnya, AFC membuat heboh dalam artikel yang mereka buat. Dalam artikel berjudul ‘Preview - 3rd Place Playoff: Iraq v Indonesia’, AFC menyebut Justin Hubner absen bersamaan dengan Rizky Ridho yang terkena kartu merah langsung melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024.

(Justin Hubner beri respons setelah disebut AFC absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

“Shin Tae-yong harus menghadapi tidak tersedianya bek tengah Rizky Ridho dan Justin Hubner, yang merupakan pemain kunci dari tiga pemain belakang mereka,” tulis AFC.

AFC jelas membuat kesalahan. Sebab, Justin Hubner dalam kondisi bugar dan sama sekali tidak terkena akumulasi kartu.

Konfederasi Sepakbola Asia itu mengira Justin Hubner absen karena telah mengantongi dua kartu kuning sehingga tak dapat tampil di laga nanti malam. Benar, di sepanjang Piala Asia U-23 2024 ini, Justin Hubner mengoleksi dua kartu kuning.

Kartu kuning pertama didapat ketika Timnas Indonesia U-23 menang 4-1 atas Yordania U-23 di matchday ketiga Grup C. selain itu, Justin Hubner juga terkena kartu kuning ketika skuad Garuda Muda tumbang 0-2 dari Uzbekistan U-23.

Topik Menarik