Maria Theodore Buat Netizen Khawatir hingga Diduga Putus dari Jefri Nichol

Maria Theodore Buat Netizen Khawatir hingga Diduga Putus dari Jefri Nichol

Seleb | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:05
share

JAKARTA - Maria Theodore mendadak buat para penggemarnya khawatir. Pasalnya, kekasih Jefri Nichol itu mendadak mengunggah foto terbaru dengan keterangan yang mengisyaratkan sesuatu.

Dalam unggahannya, bintang serial Live with My Ketos ini mengunggah foto dirinya sambil memegang bunga mawar. Sementar di slide berikutnya, ia menampilkan potret punggung pria yang diduga merupakan sang kekasih, Jefri Nichol.

Mengikuti unggahannya, Maria terlihat menuliskan keterangan foto dengan bahasa Inggris dan Prancis yang berisi doa untuk seseorang yang disayanginya.

”Wish you good things ♡Merci (Semoga kamu mendapatkan hal-hal baik. Terima kasih),” bunyi caption yang ditulis oleh Maria lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan Maria sontak dikomentari oleh beberapa sahabatnya, salah satunya Yoriko Angeline. Bahkan dalam komentarnya, Yoriko terlihat mencoba meyakinkan Maria bahwa apa yang dialaminya akan segera membaik.

Maria Theodore bikin netizen khawatir (Foto: Instagram/mariatheodoree)

"It'll get better i promise you (Semua akan segera membaik, aku berjanji padamu)," tulis Yoriko.

Sayang, belum diketahui pasti apa maksud dari unggahan Maria, termasuk untuk siapakan keterangan foto itu ditujukan. Namun, tidak sedikit netizen yang mengkhawatirkan Maria dan hubungannya dengan Jefri Nichol.

"ini mereka nggak putus kan? kok caption sama lagunya sedih huhu," kata katyb***.

"Marr are u okay?? Cukup gw aja yang putus cinta lu sama jef masih baik"kan plz kok sad," sahut pe_ho***.

"Aku berasa flashback, abis putus posting foto yg sudut2nya bareng mantan terus lagunya john mayer gonna live forever in me. Marrr km ga kaya aku tapi kan?," timpal pov***.

Topik Menarik