Mengulik di Mana Domisili KTP Baru Maarten Paes Usai Resmi Disumpah sebagai WNI

Mengulik di Mana Domisili KTP Baru Maarten Paes Usai Resmi Disumpah sebagai WNI

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:03
share

MENGULIK di mana domisili KTP baru Maarten Paes usai resmi disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) akan diulas Okezone . Maarten Paes secara resmi telah mengambil sumpah kewarganegaraan untuk merampungkan proses naturalisasinya menjadi WNI.

Kiper utama dari klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas FC, mengambil sumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta pada Selasa, 30 April 2024. Telah resminya Maarten Paes menjadi WNI tentu menjadi angin segar bagi seluruh pencinta sepakbola tanah air.

(Maarten Paes saat mengambil sumpah WNI. (Foto: Kemenkumham)

Sebab, pemain berusia 25 tahun itu berpotensi menjadi pilihan utama di pos penjaga gawang Timnas Indonesia berkat postur, skill, dan pengalamannya. Selain menjadi kabar baik, rampungnya proses naturalisasi Maarten Paes juga mengundang perhatian pertanyaan di kalangan netizen. Salah satunya adalah di mana tempat domisili KTP Maarten Paes nantinya.

Pertanyaan ini muncul di media sosial X saat akun bernama @BolaBolaAja membagikan momen saat Maarten Paes melakukan pemotretan untuk pembuatan KTP. Dalam unggahan tersebut terlihat Maarten Paes yang mencoba melafalkan sila ke-4 Pancasila.

Bang Paes ketika foto KTP. emang bener bang Maarten Paes udah bisa belajar pancasila ?. Bang Paes: " sangat sulit contohnya pancasila ke 4 ". Respect Bang Paesal sudah belajar Pancasila tulis @BolaBolaAja.

Melihat momen pembuatan KTP tersebut, seorang netizen kemudian bertanya seputar di mana domisili Maarten Paes yang tertera di KTP.

Topik Menarik