Kasus Jasad Perempuan Dalam Koper, Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh

Kasus Jasad Perempuan Dalam Koper, Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 11:16
share

JAKARTA - Tersangka berinisial AARN melakukan persetubuhan dengan RM (50) perempuan korban pembunuhan yang jasadnya berada di dalam koper dan dibuang ke semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Karena korban sempat disetubuhi," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).

Tersangka AARN saat ini telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polsek Cikarang Barat. Dia ditangkap di daerah Palembang Sumatera Selatan tanpa ada perlawanan. Penangkapan tersebut merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," kata Hal Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, mayat dalam koper yang ditemukan di semak-semak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berjenis kelamin wanita.

Topik Menarik