Adu Latar Belakang Pendidikan Azizah Salsha dengan Noa Van Der Hoeven WAGs Timnas Indonesia

Adu Latar Belakang Pendidikan Azizah Salsha dengan Noa Van Der Hoeven WAGs Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 09:54
share

JAKARTA - Adu latar belakang pendidikan Azizah Salsha dengan Noa van der Hoeven WAGs Timnas Indonesia . Keduanya merupakan salah satu kekasih dari para pemain sepakbola Timnas Indonesia.

Beberapa warganet pun ingin mengetahui sosok dari Azizah Salsha yang merupakan istri Arhan Pratama, Serta Noa van der Hoeven yang merupakan keksih dari Rafaek Struick.

Berikut adu latar belakang pendidikan Azizah Salsha dengan Noa van der Hoeven WAGs Timnas Indonesia:

1.Azizah Salsha

Azizah Salsha atau yang kerap disapa Zize merupakan istri dari pemain sepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan.Diketahui Zize merupakan lulusan dari salah satu sekolah yang terkenal di Jabodetabek, SMA Al Azhar BSD atau Albesd.

Zize juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan beberapa temannya hingga membuat netizen suka melihat kedekatan mereka.

Al Azhar BSD merupakan sekolah swasta ternama di Indonesia. Selain dikenal meluluskan banyak siswa pintar, sekolah ini juga terkenal sebab banyak selebgram yang bersekolah di sana.Zize kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah, yakni S1 Ilmu Hukum di Universitas Trisakti.

Data Azizah tercatat dalam website resmi PDDikti dengan nama Nurul Azizah Rosiade.

Perempuan kelahiran 21 Oktober 2003 itu, saat ini tercatat sebagai mahasiswa non-aktif. Azizah hanya aktif pada dua semester awal.

Namun, pada semester genap 2022 dan ganjil 2023 statusnya sebagai mahasiswa non aktif. Total dia baru menyelesaikan 47 SKS sejak 2021. Apalagi, wanita kelahiran 2003 ini cukup tersohor di layar kaca televisi.

Topik Menarik