Thomas Doll Belum Bisa Pastikan Masa Depannya di Persija Jakarta

Thomas Doll Belum Bisa Pastikan Masa Depannya di Persija Jakarta

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 03:45
share

JAKARTA – Thomas Doll berkomentar terkait masa depannya di Persija Jakarta. Juru taktik asal Jerman ini belum bisa mengungkap secara pasti perihal masa depannya karena ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan manajemen.

Babak reguler Liga 1 2023/2024 telah berakhir. Persija menutup musim dengan finis di posisi delapan setelah mengoleksi 48 poin. Boleh dibilang, tim Ibu Kota mengalami penurunan, mengingat di musim sebelumnya mereka berhasil finis sebagai runner up.

Persija sukses finis di posisi delapan setelah meraup kemenangan atas PSIS Semarang di pekan terakhir. Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (30/4) kemarin, Macan Kemayoran menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Lalu yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Thomas Doll masih akan melatih Persija di musim depan? Pelatih berusia 58 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2025 setelah diperpanjang terakhir kali pada Maret 2023 lalu.

Terkait masa depannya, Thomas Doll tak ingin bicara banyak. Menurutnya juga saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan hal itu. Eks pelatih Borussia Dortmund ini ingin berdiskusi dengan pihak manajemen perihal lanjut atau tidaknya dia di Persija.

“Sebelum bisa menjawab itu, pastinya saya akan bicara dengan direksi, dan saya yakin klub pasti akan mengumumkan bagaimana Persija musim depan,” kata Thomas Doll dalam jumpa pers usai laga kontra PSIS Semarang pada Selasa (30/4/2024).

Topik Menarik