Berharap Ole Romeny yang Datang, PSSI Proses Naturalisasi Penyerang 18 Tahun Jens Raven!

Berharap Ole Romeny yang Datang, PSSI Proses Naturalisasi Penyerang 18 Tahun Jens Raven!

Terkini | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 22:25
share

BERHARAP Ole Romeny yang datang, PSSI justru memproses naturalisasi penyerang yang baru berusia 18 tahun, Jens Raven. Pencinta sepakbola Tanah Air berharap Timnas Indonesia diperkuat penyerang keturunan jempolan.

Kehadiran penyerang top dibutuhkan ketika Timnas Indonesia dihadapkan dengan negara-negara papan atas Asia, termasuk jika lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dimulai September 2024.

(Pencinta sepakbola Tanah Air meraruh harapan kepada Ole Romeny. (Foto; Instagram/@oleromeny)

PSSI sejatinya tidak tanggal diam. Melalui Ketua Umum PSSI Erick Thohir, PSSI mendekati Ole Romeny. Dalam pengakuan Ole Romeny, ia sempat berbincang dengan Erick Thohir secara online.

Dalam obrolan itu, Erick Thohir mengajak Ole Romeny untuk memperkuat Timnas Indonesia. Lantas, apa respons penyerang 23 tahun itu? Penyerang FC Utrecht itu masih harus pikir-pikir apakah bakal menerima tawaran tersebut atau tidak.

Hal senada diungkapkan sahabat Ole Romeny yang sudah memegang paspor Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Ia mengatakan, Ole Romeny sedang memikirkan lebih jauh apakah harus meninggalkan paspor Belanda demi memperkuat Indonesia.

“Dia cerita ke saya kalau sekarang lagi memikirkan tentang itu (dinaturalisasi menjadi WNI) dengan baik-baik. Ia bilang juga senang sekali melihat support dari banyak orang (Indonesia),” kata Ragnar Oratmangoen, Okezone mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha.

“Ini hal yang harus dipikirkan baik-baik tentunya. Ia bilang kalau sudah memilih (Indonesia atau Belanda) akan memberitahu saya. Saya pun selalu memberi masukan kepadanya,” lanjut pesepakbola 25 tahun ini.

Topik Menarik