Walkot Depok Mohamad Idris Masuk Radar PKS untuk Pilgub Jabar 2024

Walkot Depok Mohamad Idris Masuk Radar PKS untuk Pilgub Jabar 2024

Nasional | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 22:02
share

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang menjaring nama-nama calon kepala daerah yang akan diusung dan didukung di Pilkada Serentak 2024. Salah satu nama yang masuk penjaringan adalah Wali Kota Depok, Mohamad Idris.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan Mohamad Idris salah satu yang dipersiapkan dalam bursa kandidat Pilgub Jawa Barat 2024.

"Ya itu (M Idris) mah salah satunya yang sedang dijaring," kata Syaikhu saat ditemui di sela pembubaran timnas AMIN di kediaman Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

 BACA JUGA:

Syaikhu juga merespons terkait namanya juga masuk dalam bursa Pilgub Jabar. Ia memilih menjadi komandan untuk pemenangan Pilkada Serentak dari PKS.

"Sama untuk Pilgub Jabar seperti itu, memang kalau dari sisi ini mereka masukan nama saya di Jabar, masukan saya di DKI, saya bilang ya mungkin orang di Papua, Aceh juga kenal saya masukin aja tuh nama saya," ujarnya.

"Tapi, saya kira untuk saya bisa bekerja untuk bisa memenangkan di seluruh pilkada maka saya kira untuk yang pilkada-pilkada itu justru saya yang akan coba menjadi komandanin pemenangannya," tambahnya.

Topik Menarik