Polisi Periksa 10 Saksi Kasus Pencurian Mobil yang Seret Korbannya di Bogor

Polisi Periksa 10 Saksi Kasus Pencurian Mobil yang Seret Korbannya di Bogor

Terkini | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 14:12
share

BOGOR - Polisi telah memeriksa 10 saksi terkait kasus pencurian mobil yang sempat menyeret korbannya MH Nusa Anggara di wilayah Kota Bogor. Saksi yang dimintai keterangan itu mulai dai keluarga hingga yang terkahir bersama korban.

"Perkembangan terkait kejadian yang terjadi di Babadak hari Senin dini hari, saat ini kami telah memeriksa kurang lebih 10 orang yang mana terdiri dari pihak keluarga, rekan dan orang yang terakhir kali dengan korban," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot, Selasa (30/4/2024).

Saat ini, timnya juga masih berads di lapangan untuk mengidentifikasi pelaku pencurian tersebut. Termasuk penelusuran melalui jejak digital berupa rekaman CCTV di jalan hingga gerbang tol.

"Kita membentuk tim khusus perkara ini diback up juga dari Direskrimum Polda Jawa Barat," tuturnya.

Luthfi menambahkan, dalam kasus ini polisi juga mengundang dari pihak leasing untuk mencari tahu asal usul mobil yang dicuri. Rencananya, dalam waktu dekat akan datang untuk dimintai keterangan.

"Jadi semua itu rangkaian penyelidikan karena yang hilang adalah mobil maka tentu kami mengambil penyelidikan ke arah asal muasal mobil ini ada dari mana. Kami sudah mengundang leasing tersebut, mungkin minggu-minggu ini hadir," tambahnya.

Di samping itu, pihaknya juga berharap dan meminta doa untuk kesembuhan korban. Karena, korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Tentu kami mohon doa agar segera diungkap, dimudahkan segala upaya upaya kami dan kami mohon doanya agar korban Mas Haigel bisa cepat sembuh dan sadar karena sampai saat ini kami dapat informasi korban masih dirawat di ICU," tutupnya.

Topik Menarik