Polisi Akan Cek Lokasi Mobil Tabrak Warung di Cempaka Putih

Polisi Akan Cek Lokasi Mobil Tabrak Warung di Cempaka Putih

Terkini | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 13:06
share

JAKARTA - Mobil hitam melaju kencang dan menabrak beberapa motor yang terparkir di sebuah warung pinggir jalan. Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa terjadi di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa (30/4/2024) dini hari.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, pihaknya belum menerima laporan atas kejadian tersebut, namun kepolisian akan memeriksa lokasi peristiwa.

"Belum ada laporan, nanti dicek (ke lokasi)," katanya kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Hal serupa diungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono. Ia menjelaskan pihaknya tengah menelusuri lokasi pasti kejadian tersebut.

"Belum ada laporan ke kita, nggak ada laporan. Terus orang yang merasa dirugikan nggak ada ke sini juga. Iya betul kita cari tahu dulu (lokasi pastinya)," katanya.

Sebagai informasi, beredar di media sosial yang memperlihatkan tujuh orang tengah berada di sebuah warung atau kedai. Namun, tiba-tiba ada mobil melaju kencang dan menabrak sejumlah motor yang terparkir tepat di depan tujuh orang itu.

Sontak, mereka pun berhamburan menjauhi lokasi mobil menabrak parkiran motor itu. Terlihat mereka juga terkejut dengan langsung berdiri dari kursi masing-masing.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa maupun luka-luka akibat peristiwa tersebut, termasuk berapa jumlah kerugian yang ditaksir.

Topik Menarik