MNC Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan U-23, Bagikan Hadiah untuk para Penonton

MNC Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan U-23, Bagikan Hadiah untuk para Penonton

Terkini | okezone | Senin, 29 April 2024 - 23:02
share

MNC Group mendukung penuh pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U23 di stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar.

MNC menggelar nobar di kawasan iNews Tower di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat pada Senin (29/4/2024). Tak tanggung-tanggung, acara nobar diselenggarakan di tiga titik sekaligus yakni Kafe Wollomollo, Kafe Wasabe dan Center Point dekat iNews Tower.

Menariknya dalam nobar ini, MNC menghadirkan Quiz untuk penonton yang hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Salah satunya Quiz tebak-tebakan mengenai punggawa-punggawa Garuda Muda, mulai dari posisi hingga bermain di level klub.

Setelah menjawab, penonton dihadiahi goodie bag sebagai hadiah karena telah mengikuti Quiz. Salah satu penonton bernama Andre berhasil mendapat hadiah. Dia mengaku senang dengan acara nobar yang digelar MNC.

"Senang banget tadi saya ikut Quiz terus dapat goodie bag terimakasih MNC," ucap Andre disela-sela menonton Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di Center Point di kawasan iNews Kebon Sirih Jakarta Pusat Senin (29/4/2024) malam.

Andre menyambut positif gelar nobar yang diselenggarakan MNC. Apalagi melihat masyarakat Indonesia yang sangat mencintai sepakbola.

"Kalau saya rasa acara nobar MNC ini sangat bagus apalagi masyarakat Indonesia pencipta sepakbola," tutur Andre.

Sekadar informasi, Media Group mendukung sepakbola Indonesia dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non komersial seperti yang digelar di TKP liputan nobar.

Topik Menarik