Jersey Timnas Diburu Penggemar, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Jersey Timnas Diburu Penggemar, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Nasional | okezone | Senin, 29 April 2024 - 15:18
share

Jersey Timnas Indonesia di buru pembeli. Para suporter terus membanjiri toko untuk berburu jersey untuk meramaikan acara nonton bareng semi final Piala Asia U 23 kontrak Uzbekistan.

Sebuah toko alat olahraga di di Jalan Tidar Jember, di banjiri pembeli khususnya anak anak muda. Baik ukuran besar maupun ukuran kecil semua persediaan jersey timnas ludes terjual. Bahkan jersey timnas lawas dari tahun 2016 juga dicari para pembeli.

Satu potong jersey dihargai Rp120 ribu. Jelang pertandingan semi final ini peningkatan permintaan jersey timnas mencapai 200 persen dari hari biasa. Para pemburu jersey ini mengaku akan menggunakannya saat nonton bareng acara semi final.

Seperti diketahui, timnas U 23 akan mencoba peruntungan menghadapi timnas U 23 Uzbekistan pada Senin malam (29/4/2024). Sebelumnya timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan pada perempat final melalui adu pinalti.

Sementara itu, ribuan supoter timnas Indonesia di Qatar siap kembali meramaikan stadion Abdullah bin Khalifa, malam ini.

Lagu Indonesia Raya dan yel-yel dukungan siap membakar semangat skuat garuda. Suporter yang berjuluk Garuda Qatar siap memerahkan stadion, memberikan dukungan penuh.

Dukungan penuh juga siap bergema di seluruh penjuru di tanah air. Jutan suporter di tanah air akan mendoakan permainan tim merah putih, dengan kembali menggelaran nonton bareng.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Senin (29/4/2024), pukul 20.30 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik