Aurel Hermansyah Sampai Minta Maaf ke Ghea Indrawari Usai Ditanya Ayahnya Soal Nikah

Aurel Hermansyah Sampai Minta Maaf ke Ghea Indrawari Usai Ditanya Ayahnya Soal Nikah

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 14:29
share

JAKARTA - Podcast Anang Hermansyah bersama Ghea Indrawari mendadak ramai menjadi perbincangan. Pasalnya ayah dari Aurel Hermansyah itu sempat bertanya terkait alasan Ghea belum menikah, padahal usianya sudah genap 26 tahun.

Hal itu bukan hanya membuat netizen geram. Bahkan orang-orang disekitar Anang pun bersuara terkait pertanyaan bapak empat anak itu, mulai dari istri hingga anaksulungnya.

Ashanty pun mengatakan bahwa ia sempat meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Tak hanya Ashanty, rupanya Aurel Hermansyah juga turut meminta maaf atas nama sang ayah kepada Ghea Indrawari .

"Sampe Aurel nge-WA ke Ghea, 'Kak minta maaf ya'," kata Ashanty di Jakarta, Minggu, 28 April 2024.

Anang Hermansyah dimina maaf ke Ghea Indrawari (Foto: Instagram/ananghijau)


Disampaikan oleh Ashanty, Ghea Indrawari tak masalah dengan pertanyaan yang diajukan oleh Anang Hermansyah. Sebab suasana di belakang layar cukup asik.

"'Ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget, kita tuh memang asik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu jadi udah deket banget'," ujar Ashanty menirukan ucapan Ghea Indrawari.

Ibu anak empat itu menjelaskan bahwa Anang Hermansyah tidak adanya mencampuri urusan orang lain, jika tidak dekat dengan orang tersebut.

Sementara dengan Ghea, Anang merasa sudah dekat sehingga berani bertanya soal kapan menikah padahal usianya sudah 26 tahun.

Topik Menarik