Virzha Vokalis Dewa 19 Resmi Menikah, Akad Nikah Dilakukan dalam Bahasa Arab

Virzha Vokalis Dewa 19 Resmi Menikah, Akad Nikah Dilakukan dalam Bahasa Arab

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 11:04
share

JAKARTA - Virzha, vokalis Dewa 19 resmi melepas masa lajang dengan menikahi Sausan Sabrina. Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 28 April 2024.

Momen sakral di mana sang penyanyi mengucapkan ijab kabul diunggah oleh akun @tikaka2 di TikTok. Dalam video itu, Virzha yang mengenakan beskap putih dan peci berwarna senada tampak menjabat tangan sang penghulu. 

Dia mengucapkan kalimat akad dengan satu tarikan napas menggunakan bahasa Arab. “Alhamdulillah, ternyata benar Bang Virzha sudah menikah. Saking keponya sampai aku scroll IG dan TikTok. Samawa Abang,” ujar akun tersebut. 

Sementara itu, Sausan Sabrina yang memiliki darah Arab itu tampil memesona dalam balutan gaun berwarna putih. Meski tak terlihat hadir karena ada pertunjukan di Kalimantan, namun Ahmad Dhani dan Dewa 19 tampak mengirimkan karangan bunga. 

Pernikahan mendadak Virzha dan Sausan Sabrina memang cukup mengejutkan penggemar dan warganet. Namun begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik untuk pasangan tersebut. 

“Selamat Bang Virzha,” kata seorang warganet. Pengguna TikTok lain menuliskan, “Suara ijab kabulnya mahal banget.” Seorang warganet menambahkan, “Ternyata, ceweknya model dan cantik banget.”* 

Topik Menarik