Gelar Konsolidasi, DPW Perindo Sulteng Siapkan Kader untuk Maju di Pilkada 2024

Gelar Konsolidasi, DPW Perindo Sulteng Siapkan Kader untuk Maju di Pilkada 2024

Terkini | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 22:02
share

PALU - Partai Perindo menyiapkan sejumlah kader yang akan bertarung di Pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

DPW Perindo Sulteng menggelar konsolidasi sebagai bentuk keseriusan partai untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Ketua DPP Perindo Ronny Tanusaputra mengatakan bahwa rapat untuk menyatukan amunisi di Pilkada serentang pada November 2024 mendatang.

"Dipastikan Perindo akan berkonsolidasi dengan beberapa partai untuk maju dalam konstetasi pilkada nanti, di mana perindo memiliki kader untuk ikut," kata Roni, Minggu (28/4/2024).

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengatakan bahwa Partai Perindo memiliki sejumlah kader terbaik untuk bertarung di Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Perindo juga akan memiliki kader-kader terbaik untuk bisa bertarung di tahun berikutnya untuk mewujudkan Indonesia sejaterah," ujarnya.

Rusdy Mastura menambahkan bahwa dalam sambutan Perindo adalah partai kecil yang bisa menjadi besar dan menang di Sulteng dan terbukti di tahun ini banyak menyumbang kursi di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Sejumlah pengurus teras Partai Perindo hadir dalam rapat konsolidasi di antaranya Ketua DPP Perindo Bidang Kaderisasi dan Konsolidasi Roni Tanusaputra, pengurus DPW Perindo Sulteng, serta pengurus DPD Perindo Palu dan jajaran lainnya.

Topik Menarik