Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Race MotoGP Spanyol 2024

Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Race MotoGP Spanyol 2024

Terkini | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 16:37
share

LINK live streaming race MotoGP Spanyol 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Balapan seri keempat dari MotoGP 2024 tersebut akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (28/4/2024) pukul 19.00 WIB.

Pada balapan nanti, rider Gresini Ducati, Marc Marquez jelas akan menjadi pusat perhatian. Sebab Marquez akan memulai balapan dari posisi paling depan usai merebut pole position di sesi kualifikasi.

Marquez jelas akan berusaha sebaik mungkin mengincar podium pertamanya di MotoGP 2024 pada balapan nanti. Terlebih ia pun gagal mencapai finis saat menjalani sprint race MotoGP Spanyol 2024 pada Sabtu 27 April 2024 kemarin.

Marquez yang sudah mengawali balapan dari posisi paling depan justru mengalami kecelakaan karena kehilangan keseimbangan. Alhasil, rekan setim Alex Marquez itu harus puas mengakhiri sprint race tanpa meraih poin sama sekali.

Kini, Marquez semakin bertekad untuk memenangkan MotoGP Spanyol 2024. Kendati demikian, Marquez bakal kesulitan mewujudkan hal tersebut karena ada Pedro Acosta (GasGas Tech3) dan Jorge Martin (Pramac Ducati) yang tampil luar biasa di Sirkuit Jerez pada sprint race kemarin.

Martin yang disebut King Sprint Race memperlihatkan tajinya hingga menjadi yang tercepat. Lalu Acosta yang berstatus pembalap debutan finis sebagai runner-up.

Topik Menarik