Potret Minimarket di Wonosobo Punya Pemandangan Gunung Indah Mirip di Jepang!

Potret Minimarket di Wonosobo Punya Pemandangan Gunung Indah Mirip di Jepang!

Terkini | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 08:13
share

BARU -baru ini seorang netizen pemilik akun Twitter, @kevipramudya_ membagikan indahnya pemandangan minimarket di Jepang dengan latar belakang Gunung Fuji. Momen itu sukses bikin warganet terkagum dengan keindahannya.

Siapa sangka, Indonesia juga memiliki pemandangan serupa yang tak kalah menakjubkan. Keindahan itu ada di Wonosobo, Jawa Tengah.

Lewat akun Instagram @mountnesia yang menunggah ulang video milik netizen dengan akun Instagram @crazy_wahyu, terlihat minimarket ini hadir dengan indahnya pemandangan latar belakang Gunung Sindoro, tak kalah cantik dengan minimarket berlatar belakang pemandangan Gunung di Jepang.

Gunung Sindara merupakan sebuah gunung volkano aktif yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia, dengan Temanggung sebagai kota terdekat. Jepang (X), Wonosobo (V), dikutip dari akun Instagram @mountnesia, Minggu (28/4/2024)

Minimarket ini sendiri diketahui berada di pinggir jalan raya Wonosobo, Parakan ini layaknya toko pada umumnya. Namun saat disaksikan, pemandangan indah Gunung Sindoro yang hijau dan megah terlihat dengan jelas di belakang minimarket tersebut.

Topik Menarik