Laura Theux Sebut Epilepsi Sejak Usia 18 Tahun Jadi Alasan Tidak Bisa Melahirkan Normal

Laura Theux Sebut Epilepsi Sejak Usia 18 Tahun Jadi Alasan Tidak Bisa Melahirkan Normal

Seleb | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 07:19
share

JAKARTA - Laura Theux baru saja melahirkan buah cintanya dari Indra Brotolaras. Saat ini, pasangan tersebut pun tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dan ayah.

Diketahui, Laura Theux melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 24 April 2024 dan diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu banyak netizen yang mempermasalahkan proses persalinan caesar yang dijalani Laura Theux. Netizen tak terima lantaran selama kehamilan, perempuan 28 tahun ini kerap membagikan kegiatan olahraga hingga makan makanan sehat. Namun berujung melahirkan secara caesar demi tanggal cantik.

Padahal, salah satu alasan Laura Theux melahirkan secara caesar dikarenakan dirinya mengidap epilepsi sejak usia 18 tahun.

Laura Theux melahirkan secara caesar lantaran idap epilepsi sejak usia 18 tahun (Foto: Instagram/laura_theux)


"Laura adalah seorang pejuang penyakit Epilepsi sejak berumur 18 tahun. Laura masih mengkonsumsi obat setiap hari sampai detik ini," tulis Laura Theux, di Instagram pribadinya, @laura_theux.

Oleh karena itu, diberi kepercayaan untuk hamil saja sudah sebuah berkat tersendiri bagi Laura.

"Saya bisa hamil aja bersyukur sekali. Selama hamil ga ada drama, ga ada kendala aja udah bersyukur sekali," terang Laura Theux.

Laura Theux tak menampik bahwa ia juga ingin melahirkan secara normal. Sehingga ia pun tetap berusaha untuk melatih tubuhnya dengan olahraga, meski tahu memiliki penyakit epilepsi.

"Saya masih bisa olahraga dengan penyakit saya itu karena semangat saya besar untuk bisa lahiran normal. Siapa sih yang ga pengen lahiran normal???" terang Laura Theux.

Topik Menarik