Juara International Borneo 9 Ball Open 2024, Feri Satriyadi Bangga Berjaya di Tanah Kelahiran

Juara International Borneo 9 Ball Open 2024, Feri Satriyadi Bangga Berjaya di Tanah Kelahiran

Terkini | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 04:18
share

PONTIANAK Pebiliar Indonesia, Feri Satriyadi , mengaku senang bisa menjadi juara di ajang International Borneo 9 Ball Open 2024 . Yang lebih membuatnya bangga, titel tersebut diraih di tanah kelahirannya sendiri, yakni Pontianak, Kalimantan Barat.

Turnamen International Borneo 9 Ball Open 2024 memainkan hari terakhirnya pada Sabtu 27 April 2024 malam WIB di Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat. Pertandingan dimulai dari babak perempatfinal hingga partai puncak.

Hasilnya, wakil Indonesia, Feri Satriyadi, keluar sebagai juaranya. Di partai pamungkas, atlet asal klub Mantra itu sukses menjegal kompatriotnya, Rico Herman, dengan skor 10-8.

Dalam perjalanannya, pemain asal Tim Mantra itu mengawali hari ini dari babak perempat final. Ia mengalahkan utusan Tanah Air lainnya, Rizki Esbe, dengan skor 10-9.

Kemudian, Feri tampil dominan di partai semifinal melawan Irwanto Labewa, yang juga mewakili Indonesia. Ia minim melakukan kesalahan di setiap gamenya sehingga sukses menang dengan skor cukup telak 10-6.

Feri mengaku sangat senang bisa menjadi yang terbaik di International Borneo 9 Ball Open 2024. Terlebih, ia berhasil juara di tanah kelahirannya sendiri.

Yang pastinya saya merasa sangat senang. Alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan juara turnamen ini. Pastinya suatu kebanggaan bisa juara ajang internasional di tanah kelahiran sendiri, kata Feri kepada MNC Portal Indonesia (MPI) , Sabtu 27 April 2024.

Lebih lanjut, Feri sama sekali tak menyangka bakal melawan Rico di partai pamungkas. Yang jelas, ia bangga dirinya dan Rico yang sama-sama berasal dari tanah Borneo, mampu berprestasi di kandang sendiri.

Topik Menarik