Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibahas

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibahas

Nasional | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 10:47
share

JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta pada hari ini Jumat (26/4/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Vivian tiba sekitar pukul 09.35 WIB. Vivian nampak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi mengatakan bahwa pertemuan Menlu Singapura dengan Presiden Jokowi yakni membicarakan mengenai kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong pada Senin (29/4) nanti.

"Untuk persiapan kunjungan PM Singapura ke Indonesia pada Senin 29 April dalam rangka Leader's Retreat," kata Retno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Menlu Singapura Vivian, kata Retno, menyebut bahwa kedatangan PM Lee ke Indonesia menjadi kunjungan terakhirnya sebagai PM di Singapura.

"Menlu Vivian tadi mengatakan kunjungan PM Lee ke indoensia merupakan satu dari kunjungan terakhir sebelum beliau menyerahkan pemerintahan kpd perdana menteri yang baru. Dan ini menunjukkan pentingnya hubungan bilateral antara Singapura dengan Indonesia," kata Retno.

Topik Menarik