Citra Kirana Ultah ke-30, Ini Pesan Cinta Rezky Aditya

Citra Kirana Ultah ke-30, Ini Pesan Cinta Rezky Aditya

Terkini | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 22:40
share

CITRA Kirana baru saja tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (23/4/2024) Wanita yang akrab disapa Ciki ini genap berusia 30 tahun di tahun ini.

Merayakan momen pertambahan usianya, bintang sineron Tukang Bubur Naik Haji itu terlihat merayakan hari bahagianya dengan perayaan sederhana namun penuh kehangatan bersama sang suami, Rezky Aditya dan putra mereka, Athar.

Rezky Aditya sebagai suami, lewat akun sosial media miliknya membagikan momen perayaan ulang tahun sang istri. Momen ultah Ciki kali ini, ia terlihat memberikan buket bunga besar yang berisi bunga dengan dominasi mawar merah.

 BACA JUGA:

Dari foto yang diunggah Rezky, ia dan sang putra Athar kompak mendaratkan ciuman masing-masing di pipi kiri dan kanan Ciki. Lalu, Rezky juga sempat berpose bersama sang istri yang tampak semringah memamerkan buket bunga darinya.

Momen ulang tahun sang istri tercinta yang ke-30, aktor yang baru-baru ini tak sengaja tertangkap kamera paparazzi Korea Selatan, Dispatch tersebut memanjatkan doa dan mengungkap harapan terbaik untuk sang istri.

Sayangkuuu @citraciki happy bday ya. Seluruh doa terbaik buat kamu di 30 tahun ya sayang,” tulis Rezky dikutip dari akun Instagram @thereal_rezkyadhitya, Rabu (24/4/2024)

Topik Menarik