Novia Situmeang Apresiasi Acara Oke Care Bertajuk Doctor on The Road Bersama RSGM Yarsi

Novia Situmeang Apresiasi Acara Oke Care Bertajuk Doctor on The Road Bersama RSGM Yarsi

Terkini | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 21:54
share

PENYANYI Novia Situmeang hadir dan memeriahkan acara Oke Care bertajuk Doctor on The Road yang diselenggarakan Okezone bersama RSGM Yarsi.

Acara yang juga dihadiri oleh Yadi Hendriana selaku Director Business and Operation MNC Portal Indonesia, dan narasumber yang kompeten di bidang gigi dan mulut, drg. Mia Mariani dan drg. Rezky Floura.

Acara tersebut berisi talk show yang membahas soal tips sederhana merawat kesehatan gigi di lingkungan kerja. Top 6 Indonesian Idol 12, Novia Situmeang mengaku sebelum jadi penyanyi seperti saat ini. Dia termasuk orang yang kurang peduli dengan kesehatan gigi.

"Terus aku juga tipikal orang yang males sikat gigi. Jadi gosok gigi nya cuma pas mandi doang, kalau sekarang karena udah kita nyanyi juga kan gigi nya kelihatan jadi kayak harus merawat," kata Novia Situmeang dalam sesi talk show di Auditorium Sindo, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Oleh karena itu, penyanyi 24 tahun ini mengapresiasi dengan adanya acara yang digagas oleh Okezone yang merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia.

"Kegiatan ini bagus ya, untuk kesehatan secara umum, mumpung masih muda gak boleh sepele sama kesehatan," tutur Novia.

Sementara itu, berlangsungnya acara ini berkat dukungan dari Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Yarsi, Tropicana Slim, HARRIS Pop Kelapa Gading Jakarta, dan Star Media Nusantara (SMN).

Dalam acara Doctor on The Road ini, bukan cuma memberikan informasi terkait perawatan gigi saja. Melainkan terdapat medical check up (MCU) untuk karyawan MNC Portal dan iNews Media Group, sebagai bentuk kepedulian Okezone terhadap kesehatan gigi.

"Rumah sakit gigi dan mulut YARSI kita bersama dengan okezone sama-sama berpartisipasi dalam acara oke care hari ini tim medis YARSI ada dua tim yang terdiri dari dokter umum dan bagian keperawatan akan melakukan pemeriksaan gula darah, tekanan darah, kolesterol dan asam urat ini kita persembahkan untuk karyawan okezone," tutur drg. Mia Mariani, MARS selaku Marketing Manager RSGM Yarsi.

Topik Menarik