Gandeng Hasnuryadi Sulaiman, Wagub Muhidin Siap Maju di Pilkada Kalsel 2024

Gandeng Hasnuryadi Sulaiman, Wagub Muhidin Siap Maju di Pilkada Kalsel 2024

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 21:11
share

 

KALSEL - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Kalsel di Pilkada Kalsel 2024.

Dirinya akan berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman. H Muhidin dan CEO Barito Putera itu sudah bersilaturahmi dengan tokoh Kalimantan Selatan, H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, Selasa (23/4/2024).

Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia siap mengabdi untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

H Muhidin membenarkan sudah bersilaturahmi dengan Haji Isam di Jakarta. Silaturahmi itu dalam rangka mengomunikasikan langkah politiknya.

Dirinya bersyukur, setelah bersilaturahmu mendapatkan restu dari Haji Isam. “Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain,” ucal pria yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin itu.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi yang juga turut serta mendampingi H Muhidn bersilaturahmi dengan Haji Isam menambahkan, pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman memiliki kecocokan. Inilah salah satu yang menarik perhatian Haji Isam.

"Dalam kepemimpinan membangun Kalsel, tentu harus ada harmonisasi dan kesamaan visi misi. H Muhidin dan Hasnur dinilai memiliki kecocokan dan memiliki satu arah tujuan yang sama,” tambah Afrizaldi.

Topik Menarik