Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Wanita Muda Ini <i>Ngaku</i> Diserang Buaya Putih

Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Wanita Muda Ini Ngaku Diserang Buaya Putih

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 16:18
share

JAKARTA - Wanita berinisial R (30) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri ke Kali Mookervart, Cengkareng, Jakarta Barat yang ditemukan pada Senin (22/4/2024).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, berdasarkan keterangan suami korban, perempuan R sempat bertingkah sedang kesurupan. Suami korban juga mengatakan bahwa R sempat mengaku diserang buaya putih.

“Selanjutnya pada pukul 21.00 WIB korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya bahwa R diserang oleh pasukan buaya putih,” kata Hasoloan kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Kemudian, korban berpamitan pergi ke luar rumah. Saat ditanya, korban sempat mengajak suaminya untuk bersama-sama menceburkan diri ke kali tersebut.

“Korban R menjawab sekaligus mengajak suami untuk mau menceburkan diri secara bersama-sama (berdua). Ditanya kembali oleh suaminya mau menceburkan diri kemana dan dijawab oleh korban R ke kali atau sungai depan,” ujarnya.

Setelah itu, suami korban menenangkan dan mengajak R untuk istirahat kembali. Namun, saat tengah malam, korban tanpa sepengetahuan keluarga ke luar dan nekat menceburkan diri ke kali tersebut.

“Tidak ada masalah keributan ataupun cekcok dalam keluarga. Korban R dan suami baru menikah selama setahun, korban sudah menikah selama 3 kali,” pungkasnya.

Topik Menarik