Tips Biar Make Up Tetap Awet dan Flawless Saat Beraktivitas di Luar

Tips Biar Make Up Tetap Awet dan Flawless Saat Beraktivitas di Luar

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 16:20
share

KALIAN ingin makeup awet di muka seharian? Punya makeup tahan lama walaupun sedang beraktivitas di luar memang menjadi hal yang paling diidamkan bagi para perempuan. Salah satu aktivitas luar ruangan yang lagi nge-tren sekarang adalah lari maraton.

Lari maraton termasuk cabang atletik yang sangat populer, tidak seperti pertandingan atletik lainnya, sebab lomba lari yang satu ini bisa dilombakan dengan jumlah peserta banyak, bahkan sangat banyak jumlahnya bisa mencapai ribuan.

Berikut beberapa tips untuk membantu memastikan make up kalian tetap awet dan flawless sepanjang hari selagi beraktivitas.

Gunakan Primer

Oleskan primer mattifying yang tahan lama untuk menciptakan dasar riasan yang halus dan membantu mengontrol minyak dan keringat. Carilah primer yang dirancang agar make up tetap tahan lama.

Pilihlah CC Cream dan Bedak Yang Ringan

Pilihlah CC Cream yang ringan dan nyaman di wajah. Kalian dapat menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream, dan Ultra Lightweight Translucent Loose Powder. Produk tersebut mengandung niacinamide, squalane, dan camellia japonica seed oil yang membantu wajah mendapatkan hasil yang mulus, lembab, dan flawless.

Gunakan Produk Tahan Air

Pilih formula tahan air untuk maskara, eyeliner, dan alis kalian agar tidak luntur, terutama jika kalian takut make up luntur akibat berkeringat selama maraton.

Lapiskan Bibir Dengan Lip Stain

Agar warna bibir tahan lama, mulailah dengan mengaplikasikan lip stain. Soulyu mengeluarkan Intense Stay Lip Stain yang tahan lama di bibir hingga 12 jam.

Gunakan Face Mist

Setelah mengaplikasikan produk-produk diatas, kalian bisa menggunakan face mist yang tahan air agar makeup kalian tetap flawless dan awet selama marathon. Produk face mist seperti Soulyu Miracle Serum Mist produk dapat membantu make up tetap tahan lama selagi mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan wajah.

Nah, sekarang kalian sudah nggak perlu khawatir lagi soal make up luntur karena produk-produk dari Soulyu dapat bertahan lama seharian. Sudah tertarik mencoba produk Soulyu?

Yuk, jangan lupa mampir ke booth Soulyu di acara Women Half Marathon pada tanggal 26-27 April 2024 di Urban Forest, Cipete (Race Pack Collection Day), dan pada 28 April 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (Race Day). See you there, Soulmates!

Topik Menarik