Sudah Salah Lawan Arah, Kernet Bus Ini Malah Nekat Suruh Bus Kopassus Menyingkir

Sudah Salah Lawan Arah, Kernet Bus Ini Malah Nekat Suruh Bus Kopassus Menyingkir

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 15:57
share

JAKARTA – Aksi sopir dan kernet bus milik PO Pandawa 87 ini memang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, setelah nekat mengambil jalur berlawanan arah, kernet bus dengan santainya meminta bus yang membawa rombongan Kopassus untuk menyingkir.

 BACA JUGA:

Belum disebutkan secara jelas kapan peristiwa itu terjadi. Peristiwa itu viral setelah diunggah sejumlah akun Instagram, salah satunya @viralno.1.

Sopir bus Pandawa 87 tersebut terlihat tampak ketakutan setelah melaju berlawanan arah hingga berhadapan dengan bus Pasukan Baret Merah. Sopir bus Kopassus langsung melaju meskipun diadang hingga terpaksa bus berkelir hijau tersebut mundur dan kembali ke jalur semestinya.

Namun, kernet bus malah membuat aksi nekat. Pria berkaus hijau untuk mengeluarkan gesture tangan menyuruh bus Kopassus itu menyingkir. Permintaan itu sontak tak dihiraukan oleh sopir bus Kopassus.

“Viral bus lawan arah dihadang bus TNI, kernet bus minta bus TNI menyingkir,” tulis akun tersebut sebagai keterangan, dikutip Selasa (23/4/2024).

Sontak peristiwa bus Pandawa 87 yang melawan arah dan adang rombongan Kopassus itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

"Alhamdulillah akhirnya dapat lawan seimbang. Saya pernah jadi korban bis ngeblong," ujar salah satu netizen.

“Kopassus disuruh minggir. Untung gak dikarungin,” timpal netizen lainnya.

“Keneknya lagi ngelawak itu, Kopassus disuruh minggir,” kata netizen lainnya.

Topik Menarik