Pacar Cantik Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia U-23 Kuliah di Mana?

Pacar Cantik Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia U-23 Kuliah di Mana?

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 15:26
share

JAKARTA - Mengulik pacar cantik Ernando Ari kiper Timnas Indonesia U23 kuliah di mana? Pasalnya, beberapa warganet penasaran mengenai sosoknya.

Adapun kekasih dari Ernando adalah Devani Audri. Dia merupakan seorang selebgram dengan pengikut yang mencapai 66 ribu orang di Instagramnya. Ia pun aktif membuka paid promote dan endorsement.

Lantas pacar cantik Ernando Ari kiper Timnas Indonesia U23 kuliah di mana? Dia dikabarkan merupakan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Semarang tahun ajaran 2019. Selepas sembilan semester berkuliah, Devani Audri mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari kampus tersebut.

Sementara itu, sebagai seorang selebgram, gadis asal Semarang tersebut aktif membagikan momen-momen kesehariannya, termasuk kebersamaannya dengan sang kekasih, Ernando Ari di Instagram miliknya. Selain dikenal sebagai kekasih sang kipper, parasnya yang cantik turut mencuri perhatian netizen.

Dia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Ernando Ari. Dalam salah satu potret, keduanya tampil kompak dengan Ernando mengenakan setelan kemeja sementara Devani memakai top long rajut dengan warna senada.

Topik Menarik