Dituding Transaksi Narkoba, Dua Pemuda di Pesanggrahan Nyaris Diamuk Massa

Dituding Transaksi Narkoba, Dua Pemuda di Pesanggrahan Nyaris Diamuk Massa

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 13:36
share

JAKARTA - Dua orang pemuda nyaris dibawa ke kantor polisi, gegara disebut-sebut melakukan transaksi narkoba di kawasan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun, hal itu hanya kesalahpahaman belaka.

"Soal yang viral itu, itu salah paham, warga mengiranya begitu (mau transaksi narkoba), padahal dia mau main ke rumah saudaranya," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo pada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Menurutnya, warga sejatinya salah paham dengan kedua pemuda tersebut, kedua pemuda itu dikira hendak melakukan transaksi narkoba. Bahkan, warga sampai ramai mengkerubuti keduanya hingga dikhawatirkan terjadi aksi main hakim sendiri.

Polisi, kata dia, yang telah berada di lokasi dan khawatir terjadi hal tak diinginkan lantas membawa kedua pemuda itu ke kantor polisi. Keduanya pun mengaku tidak melakukan transaksi narkoba ataupun terlibat narkoba, keduanya hanya ingin main ke tempat saudaranya kala itu.

"Daripada ramai khawatir terjadi hal tak diinginkan, sehingga dibawa ke kantor (polisi). Dia bilang enggak (transaksi ataupun terlibat narkoba apapun), kita juga sempat cek urine tak terbukti, urinenya negatif," tuturnya.

Topik Menarik