Film Now You See Me 3 Resmi Digarap, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Film Now You See Me 3 Resmi Digarap, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Nasional | okezone | Senin, 22 April 2024 - 15:41
share

JAKARTA - Film Now You See Me 3 resmi digarap oleh Studio Lionsgate. Film ketiga tersebut berjarak delapan tahun sejak film keduanya dirilis pada 2016 lalu. Lionsgate mengumumkan 4 pemeran orisinal Now You See Me akan kembali untuk film ketiga.

Film ketiga tersebut berjarak delapan tahun sejak film keduanya dirilis pada 2016 lalu. Lionsgate mengumumkan 4 pemeran orisinal Now You See Me akan kembali untuk film ketiga. Mereka adalah Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher dan Dave Franco yang tergabung dalam Four Horsemen. Morgan Freeman dan Mark Ruffalo juga dikabarkan akan kembali membintangi Now You See Me 3.

Selain itu, terdapat 3 aktor yang dipastikan akan membintangi Now You See Me 3 sebagai karakter-karakter baru. Ketiga aktor itu adalah Justice Smith, Dominic Sessa dan Ariana Greenblatt. Namun belum diketahui karakter yang akan diperankan oleh ketiganya.

Dominic Sessa merupakan aktor kelahiran 2002 yang debut lewat film The Holdovers. Sedangkan Ariana Greenblatt merupakan aktris yang dikenal lewat Avengers, In The Heights hingga Barbie.

Now You See Me 3 menggandeng Ruben Fleischer sebagai sutradara. DirinyINEWS20a merupakan sutradara di balik Zombieland, Gangster Squad, Venom hingga Uncharted. Fleischer akan mengarahkan Now You See Me 3 berdasarkan naskah yang ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame Smith dan Mike Lesslie.

Sementara itu, pelatih Shin Tae Yong dan timnas Indonesia kembali menorehkan sejarah baru di pentas Piala Asia U-23 2024, usai mempecundangi Yordania dengan skor telak 4-1. Berkat hasil ini, skuad Garuda Muda menanti Korea Selatan atau Jepang yang akan jadi calon lawannya di babak perempat final.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Senin (22/4/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik