Anak Bungsu Chelsea Olivia Masuk Rumah Sakit, Perlakuan Si Sulung ke Adiknya Jadi Perhatian

Anak Bungsu Chelsea Olivia Masuk Rumah Sakit, Perlakuan Si Sulung ke Adiknya Jadi Perhatian

Seleb | okezone | Senin, 22 April 2024 - 13:05
share

JAKARTA - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie datang membawa kabar kurang menyenangkan. Anak kedua mereka, Dante Oliver Alinskie, harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan lantaran mengidap DBD.

Hal itu diketahui melalui unggahan Chelsea Olivia @chelseaoliviaa dikutip pada Senin (22/4/2024). Dalam unggahannya, personel grup BBB itu tampak menunjukan momen ketika anaknya tengah dipasang infus oleh seorang perawat.

Melalui unggahannya, Chelsea Olivia terharu karena putra keduanya itu berani diinfus dan menjalani tes darah oleh perawat.

"Pertama kali Dante diinfus dan tes darah kamu sungguh berani kesatria ku yang menggemaskan...karena tidak direncanakan, Natusha harus pulang ga bisa nemanin Dante di rumah sakit," kata Chelsea Olivia dalam akun instagram miliknya.

Anak kedua Chelsea Olivia masuk rumah sakit (Foto: Instagram/chelseaoliviaa)


Sebagai ibu, Chelsea berharap agar anak laki-lakinya bisa segera sembuh.

"Jadi itulah perpisahannya semoga cepat sembuh ya cium...sangat manis kalian..Semoga Tuhan memberkati semua dengan kesehatan dan kebahagiaan selalu," tutupnya.

Melihat keharmonisan hubungan antara anak-anak Chelsea dan Glenn, netizen pun sangat terharu. Apalagi saat melihat Nastusha mencium adiknya.

"Kak aku nangis pas lihat natusha ciumin dante waktu bobo," komentar trisna***.

Topik Menarik