Hasil Colorado Rapids vs FC Dallas di MLS 2024: Maarten Paes Buat Sejumlah Penyelamatan Penting, FC Dallas Tetap Tumbang 1-2

Hasil Colorado Rapids vs FC Dallas di MLS 2024: Maarten Paes Buat Sejumlah Penyelamatan Penting, FC Dallas Tetap Tumbang 1-2

Terkini | okezone | Minggu, 21 April 2024 - 11:29
share

HASIL Colorado Rapids vs FC Dallas di MLS 2024 sudah diketahui. FC Dallas tetap tumbang 1-2, meski calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes , sudah melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Duel Colorado vs FC Dallas dalam laga lanjutan musim reguler Major League Soccer (MLS) 2024 digelar di DSG Park Stadium, Minggu (21/4/2024) pagi WIB. Maarten Paes tampil gemilang dalam laga ini, meski harus menelan kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Rafael Navarro memberi ancaman kepada pertahan FC Dallas pada menit kedua, tetapi Maarten Paes mampu menjaga gawangnya tetap aman. Sementara pada menit ketujuh, tendangan Asier Illarramendi masih melebar dari sasaran dan membuat FC Dallas gagal memimpin.

Memasuki menit ke-18, FC Dallas masih mendominasi jalannya pertandingan dan terus berusaha menembus rapatnya pertahan Colorado Rapids. Gawang Maarten Paes masih belum mendapat ancaman berbahaya hingga menit ke-30, setelah FC Dallas menunjukkan pertahanan yang solid.

Sementara pada menit ke-31, Petar Musa mencoba untuk membawa FC Dallas memimpin. Tetapi, tendangnya dari luar kotak penalti melebar ke sisi kiri gawang Colorado Rapids.

Gawang Maarten Paes hampir kemasukan gol pada menit ke-32. Tetapi, salah satu pemain Colorado Rapids gagal memanfaatkan peluang, meski tak mendapat penjagaan.

Pada menit ke-38, tendangan Cole Bassett dari dalam kotak penalti masih mengenai salah satu pemain FC Dallas, sehingga gawang Maarten Paes tetap aman. Serangan balik yang dilakukan Colorado Rapids masih belum bisa berbuah gol pada menit ke-40, setelah calon kiper naturalisasi Indonesia dengan sigap mengamankan bola.

Maarten Paes melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-44 untuk memblok tendangan Rafael Navarro. Namun, kesalahan Sebastian Ibeagha dalam mengantisipasi bola membuatnya melakukan gol bunuh diri dan Colorado Rapids berhasil memimpin pada menit 45.

Topik Menarik