Hasil Inter Miami vs Nashville di MLS 2024: Lionel Messi Cetak Brace, The Herons Menang 3-1!

Hasil Inter Miami vs Nashville di MLS 2024: Lionel Messi Cetak Brace, The Herons Menang 3-1!

Terkini | okezone | Minggu, 21 April 2024 - 08:53
share

HASIL Inter Miami vs Nashville di MLS 2024 sudah diketahui. The Herons -julukan Inter Miami- sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1, berkat kontribusi besar sang megabintang, Lionel Messi .

Duel Inter Miami vs Nashville dalam laga lanjutan musim reguler Major League Soccer (MLS) 2024 digelar di Chase Stadium, Minggu (21/4/2024) pagi WIB. Lionel Messi tampil apik dengan mencetak dua gol dalam kemenangan Inter Miami atas Nashville.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Babak pertama baru berjalan dua menit, Inter Miami harus tertinggal terlebih dahulu usai Franco Negri melakukan gol bunuh diri. Inter Miami pun langsung merespons cepat untuk bermain lebih menyerang.

Hasilnya, Lionel Messi sukses membuat Inter Miami menyamakan keadaan pada menit ke-11. Inter Miami kemudian memiliki peluang bagus untuk memimpin pada menit ke-28, tetapi tendangan voli Lionel Messi dari dalam kotak penalti dengan mudah diamankan kiper lawan.

Pada menit ke-37, Diego Gomez melepaskan umpan usai memanfaatkan kesalahan kiper lawan. Namun, Luis Suarez gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya masih bisa diblok salah satu pemain bertahan lawan.

Selang dua menit kemudian, Sergio Busquets berhasil membawa Inter Miami berbalik unggul usai bola sundulannya yang memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dilakukan Lionel Messi berhasil berbuah gol.

Setelah itu, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Miami bertahan hingga akhir babak pertama.

Topik Menarik