Red Sparks Jajal Nasi Padang Hingga Durian, Selengkapnya di Okezone Updates

Red Sparks Jajal Nasi Padang Hingga Durian, Selengkapnya di Okezone Updates

Nasional | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 17:55
share

JAKARTA - Okezone Updates Sabtu (20/4/2024) berisi tentang para pemain tim voli putri asal Korea Selatan, Daejeon Red Sparks, dibuat terkesima saat mencoba sejumlah pengalaman baru di Jakarta.

Ya, sejak setibanya di Indonesia Selasa malam lalu, tim yang dibesut pelatih Ko Hee-jin mendapat berbagai kejutan, jelang laga eksebisi mereka melawan tim Indonesia All Stars.

Salah satunya adalah menikmati makanan yang disajikan salah satu rumah makan padang di Jakarta. Dalam unggahan media sosial Red Sparks, para pemain Red Sparks sempat dibuat terkejut dengan beragamnya pilihan makanan yang disajikan.

BACA JUGA:

Timnas Indonesia U-23 Cetak Sejarah di Piala Asia U-23, Selengkapnya di Okezone Updates 

Dan uniknya lagi, para pemain Red Sparks juga mencicipi buah durian yang dikemas dalam sajian es krim. Sontak, pengalaman mereka menikmati masakan padang dan es krim durian pun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Selain menikmati masakan padang tim yang pernah dibela pemain Indonesia Megawati Hangestri juga terlihat mengenakan pakaian khas kebaya dalam sebuah jamuan makan malam di galeri seni Kunstkring Paleis Jakarta.

Selain itu ada berita, seorang siswi kelas 12 SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur mengaku dipulangkan saat hendak mengikuti ujian akhir karena menunggak iuran komite sekolah sebesar 50 ribu rupiah.

BACA JUGA:

Wow! Siomay Jadi Dumpling Terenak Di Dunia hingga Tim Cook Makan Sate, Informasi Selengkapnya di Okezone Update 

Namun bukan hanya satu orang siswa pihak sekolah mengakui lebih dari 30 siswa dipulangkan saat hendak mengikuti ujian akhir karena menunggak uang iuran komite sekolah dan belum menyelesaikan karya ilmiah.

Sekolah beralasan kebijakan ini telah dikomunikasikan dengan para orang tua murid. Sekolah telah memberikan waktu tambahan selama tiga hari agar para siswa dapat mengikuti ujian susulan.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik