Pujian Maarten Paes untuk Ernando Ari Usai jadi MOTM dan Tampil Memukau di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23

Pujian Maarten Paes untuk Ernando Ari Usai jadi MOTM dan Tampil Memukau di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23

Terkini | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 14:06
share

PUJIAN Maarten Paes untuk Ernando Ari usai jadi MOTM dan tampil memukau di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 menarik untuk diulas. Hal itu membuktikan para pemain saling mendukung.

Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Timnas Australia U-23 dengan skor 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 18 April 2024 malam WIB. Gol tunggal kemenangan dicetak Komang Teguh Trisnanda di menit ke-45.

Akan tetapi, kemenangan itu tidak terlepas dari aksi-aksi Ernando Ari. Kiper Persebaya Surabaya tersebut melakukan sejumlah penyelamatan krusial hingga sukses mencatatkan cleansheet.

Salah satu penyelamatan brilian dibuat pada menit ke-25. Eksekusi penalti Mohamed Toure berhasil ditepis Ernando sehingga Indonesia terhindar dari kemasukan.

Aksi kiper kelahiran Semarang itu mendapat pujian dari Paes. Penjaga gawang FC Dallas tersebut memberikan komentar di akun Instagram @timnas.indonesia.

Akan tetapi, Paes tidak berkomentar banyak. Ia hanya memberi tiga emoji tepuk tangan untuk penampilan Ernando di laga tersebut.

Topik Menarik