Potret Zendaya Tampil Klasik dengan Gaun Vintage Bekas Cindy Crawford

Potret Zendaya Tampil Klasik dengan Gaun Vintage Bekas Cindy Crawford

Terkini | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 10:30
share

ZENDAYA, salah satu bintang muda ternama Hollywood kembali memukau para penggemarnya dengan penampilannya yang klasik saat mempromosikan film terbarunya, yaitu Challengers di Milan, Italia.

Pada kesempatan tersebut bintang film Spider-Man: No Way Home ini tampil memukau dengan gaun vintage yang merupakan desain ikonik dari Ralph Lauren. Gaun ini pertama kali dikenakan oleh supermodel Cindy Crawford di panggung pada tahun 1991, dikutip dari Page Six, Kamis (18/4/2024)

 BACA JUGA:

Gaun putih bersih yang dikenakan Zendaya ini memiliki model halter-neck yang elegan, lengkap dengan detail kerah kecil. Seperti halnya Cindy Crawford, Zendaya memilih gaya rambut blow-out yang bervolume dan makeup yang natural. Meski pun terlihat sederhana, busana ini dirancang dengan sempurna untuk mempertegas lekuk tubuh pemakainya.

(Foto: Instagram @flashdaya_) 

Penata gaya, Law Roach, yang telah lama bekerja sama dengan aktris berusia 27 tahun ini, memilih gelang tenis perak yang manis dan cincin yang serasi untuk melengkapi gaun retro Zendaya. Sepatu hak putih favoritnya menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk menciptakan tampilan klasik, namun tetap memancarkan kesan elegan pada sang aktris.

Topik Menarik