Viral Pelecehan Pegawai Toko Kue di Depok, Polisi: Dalam Proses Penyelidikan

Viral Pelecehan Pegawai Toko Kue di Depok, Polisi: Dalam Proses Penyelidikan

Terkini | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 05:53
share

DEPOK - Viral di media sosial (Medsos) rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pegawai wanita salah satu toko kue dan roti berinisial RPH (20) menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal pada Rabu 17 April 2024 pagi di Toko Kue Amor Cakres Bakery, Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Kota Depok.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah laman Instagram @depokhariini, terlihat seorang pria mendatangi toko kue tersebut dan sedikit bercengkrama dengan pegawai yang berada di meja kasir dan menghampiri korban. Namun, secara refleks korban menghindar dan menjauhi pria tersebut serta menyuruh keluar dari tokonya.

"Modus diduga pelaku masuk kedalam toko kue kemudian datang menghampiri korban dan memeluk korban di muka umum," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Judika mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki terduga pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV. Ia memastikan tidak ada barang korban yang hilang diambil terduga pelaku.

"Terduga pelaku dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Topik Menarik