6 Pelatih Top Dunia yang Tolak Mentah-Mentah Latih Manchester United, Nomor 1 Jurgen Klopp

6 Pelatih Top Dunia yang Tolak Mentah-Mentah Latih Manchester United, Nomor 1 Jurgen Klopp

Terkini | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 13:33
share

ENAM pelatih top dunia yang tolak mentah-mentah latih Manchester United akan menjadi pembahasan kali ini. Salah satunya adalah Jurgen Klopp yang memutuskan hengkang dari Liverpool akhir musim nanti.

Kali ini Okezone akan membahas enam pelatih top dunia yang pernah menolak untuk melatih Manchester United. Selain Klopp siapa saja pelatih yang dimaksud? berikut ulasannya

6. Pep Guardiola


Pertama ada nama Pep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City. Pep mendarat ke Etihad Stadium pada tahun 2016 lalu. Di bawah asuhannya The Citizens kian menakutkan.

Terbaru, Pep berhasil mempersembahkan treble winner untuk kubu Manchester Biru. Rupanya Pep pernah hampir menjadi pelatih Manchester United pada 2013 lalu. Namun, kala itu Setan Merah lebih tertarik untuk mendatangkan sosok David Moyes.

5. Zinedine Zidane


Pelatih lain yang menolak mentah-mentah untuk menangani Manchester United adalah Zinedine Zidane. Sosok pelatih asal Prancis ini memang beberapa kali dikaitkan dengan kubu Setan Merah.

Zidane bahkan diketahui pernah mendapat tawaran untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ia dikabarkan lebih tertarik menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis.

Topik Menarik